Rhara blog's

Kamis, 02 Agustus 2012

Hari Pertama Sampai Jakarta ==> sudah kena MACET....


Tanggal 20 Juli 2012 sekitar jam 9.00 adalah hari pertama dimana aku sampai dijakarta... belum aku turun dari kereta tapi aku sudah merasakan rasa macet yang terjadi di jakarta... kereta yang aku tumpangi tiba di Stasiun Pasar Senen terlambat 2 jam... bayangkan belum sampai tinggal dijakarta aja udah kena macet... baru kali ini aku merasakan naik kereta dan kena macet... benar-benar kurang masuk akal bagiku...
Setelah turun dari kereta aku bersama temanku terasa seperti orang desa yang datang ke kota dengan wajah katrok sehingga bisa di akalin tukang ojek... nyesel juga naik ojek menuju ke SEAMOLEC dengan biaya Rp. 75.000,-... uang segitu bisa aku pake satu bulan kalo aku di kediri tapi di jakarta uang segitu gak apa-apanya... bener-bener daerah yang berbeda...
Perjalanan menuju SEAMOLEC pun gak berjalan dengan mulus aja... tapi juga kena macet belum lagi jarak yang jauh dari stasiun membuat badan terasa panas... 2 jam perjalanan aku tempuh dari stasiun ke SEAMOLEC dengan naik ojek dengan barang bawaan yang banyak...
Tapi untung bisa sampai SEAMOLEC sebelum waktu istarahat siang...

Semoga para pembaca senang membacanya........
Salam

-Ravita-

0 komentar:

Template by : auraipank.blogspot.com