Rhara blog's

Kamis, 02 Agustus 2012

Perjalanan panjang... yang melelahkan dan membingungkan....


Tanggal 30 Juni 2012, aku dan beberapa temen yang ikut ujian TA periode 1 dinyatakan lulus dan beberapa dinyatakan gagal... (kasian mereka yang gagal)... pada tanggal 2 Juli 2012 dikampus di adakan UAS semester 6, dan pada siang hari Ketua Jurusan TI Bapak Fadelis Sukya mengirim email kepada aku, kira-kira isi emailnya sebagai berikut :
 
Kira-kira seperti itu lah eail dari KAJUR TI di Politeknik Kediri (Bapak Fadelis Sukya), dan pada tanggal itu kami (Halla Dhinasti, Rahmad Suwarsono, Ravita Eka Dewi) di daftar kan ke SEAMOLEC. Dan kita gak tahu kapan pengumumannya. Dan Pak Fadelis pun juga gak tahu kapan pengumumannya. Beliau Cuma bilang nanti dikabari lagi kalau ada pengumumannya. Dan aku gak menyangka kalo pengumumannya tanggal 3 Juli 2012 sedangkan tanggal 3 Juli itu aku dan temen-temen masih mengerjakan UAS semester 6. Dan pada akhirnya aku tahu pengumuman kalo kami diterima pada tanggal 14 Juli 2012 jam 00.24 WIB (saat itu aku masih bergadang untuk membantu temen yang masih ngerjain TA, berkat dia aku jadi tau pengumumannya meskipun sudah terlambat, makasih vivi!!). aku tau pengumuman itu dari temenku(Halla), dia orangnya suka iseng-iseng, pas dia iseng-iseng nulis nama dia(Halla Dhinasti) di google search dia nemu pengumuman itu. Dan  keesokan paginya aku, Rahmad, dan Halla menemui Pak Fadelis untuk meminta kejelasan masalah pengumuman tersebut. Dan nasib aku, Rahmad dan Halla masih ngambang antara diterima atau tidak. Sabtu...minggu...senin pagi nasib tetep belum jelas....... akhirnya hari senin siang nasib sudah jelas dan kita masih bisa ikut ke SEAMOLEC. Dan pada saat itu juga aku dan temen-temen ngurusi surat rekomendasi, surat kelulusan dan berkas-berkas lain yang dibutuhkan untuk registrasi. Dan ternyata surat rekomndasi dan surat lulus gak bisa jadi hari itu juga karena Petinggi Kampus lagi dinas luar. Dan kita mengalah untuk mengambil surat itu pada hari selasa. Dan pada hari selasa pun surat-surat belum jadi...  jegeerrrr serasa ada petir yang menyambar ketika surat-surat tersebut belum jadi pada hari selasa padahal kita sudah berjanji pada pihak SEAMOLEC untuk segera berangkat ke SEAMOLEC. Dan akhirnya pada hari rabu siang surat-surat tersebut sudah jadi dan aku segera memesan tiket untuk berangkat hari kamis.
Akhirnya aku dan Rahmad berangkat pada hari kamis jam 17.00 dari Kediri dengan Naik Kereta Api Senja Singosari KEDIRI-PASAR SENEN dengan harga tiket Rp. 200.000,-. Sebelumnya Halla mengundurkan diri pada hari rabu karena tidak dapat ijin dari orang tuanya.
Dari Kediri ke Pasar Senen kurang lebih membutuhkan waktu 14 jam. Lebih dari setangah hari waktuku aku habiskan didalam kereta (untung masih belum puasa).

Semoga para pembaca senang membacanya........
Salam

-Ravita-

0 komentar:

Template by : auraipank.blogspot.com